Rabu, 10 Juni 2009

Laila....

Always,Laila... hanya cinta yang bisa


Maafkan aku,
Semua ini demi kamu.
Aku tahu disana banyak yang lebih baik dariku.
Aku meninggalkanmu, melukaimu, karena aku tahu,aku tidak lebih baik untuk dicintai.
Maafkan aku,
Aku yang lebih tahu keadaanku..
Tapi aku selalu menipu diriku sendiri dan menyangka semua akan baik-baik saja…
Menyangka semua akan tampak baik-baik saja..
Dan ternyata aku salah,,
Aku tersiksa.


Apa yang disampaikan langit senja yang merah
Dan pelangi yang muncul
Setelah hujan membuat bumi basah?

Apa yang disampaikan langit malam penuh bintang
Dan semburat fajar
Sebelum pagi menjelang?

Apa yang diutarakan langit siang yang biru
Dan gumpalan awan yang bergerak
Saat angin bergemuruh?


Aku sayang kamu….
Selalu….


Mungkinkah sebaiknya aku menjelaskan semuanya?
Apakah kamu akan tetap mencintai aku?
Dan menerima aku apa adanya?
Atau sekedar mencintai kenangan kita?

1 komentar: